Friday, October 19, 2012

Second Time Join Oriflame

Kenapa saya nulis judul second time? karna emang ini kedua kalinya aku join bareng oriflame, kenapa sih kok sampe dua kali? itulah kenapa sampe dua kali, yah waktu pertama kali ngejalanin oriflame malessssssssss nya yang digedein,,, sampe gak tutup point gak pernah dateng training, gak pernah dateng acara BOOM yang sebenernya keren banget,,, yah itu sedikit penyesalan=penyesalan dimasa lampau,, hehehehehee

sekarang aku dibantuin sama uplineku yang udah menjabat sebagai DIRECTOR di oriflame padahal usianga dibawah aku setaun,,huhuhuh
malu sih umur segini masih jadi consultant,,ahahahahha
tapi dia si cantik OSSY selalu bantuin nyemangatin, dll deh pokoknya..... the best upline,,hihihihi

Disini sih aku mau sharing aja gimana senengnya aku jadi member oriflame, baru aja aku lolos Welcome Program 1 dan tau gak aku dapet hadiah langsung body lotion Optimals White, yang harganya itu lhoo,,,hehehe 150K tp dapet itu semua free,,, hehehehehe

dan aku uda lolos kualifikasi WP II hadiahnya dapet bulan depann,,yeeaayyyy,,,,,
gini nih kalo saking senengnya jadi cerita kemana-mana,,

kebayang kan gimana serunya dapet hadiah hadiah dari oriflame,,hehehehheee

yukkk yukk ayuukkkk ikut joinn,, hehehehhe

NLC... we have no limit,, :)

No comments:

Post a Comment